IBC, MILAN – Inter Milan mengumumkan secara resmi telah mengontrak Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur hingga 2024.

Berita penandatangan transfer Christian Eriksen dirilis situs resmi Inter Milan pada Selasa (28/1/2020).

Pemain asal Denmark, sehari sebelumnya menjalani pemeriksaan medis dan kini telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Nerrazurri.

Kepastian resminya Eriksen ke Inter terluak dalam postingan di akun twitter Nerrazurri.

“Pengumuman keanggunan Milan memenuhi kelas anda.” tulis akun Intet.

Kesepakatan itu dikabarkan telah mengantongi Spurs biaya di wilayah £ 16,8 juta, sebelumnya Inter menawar Eriksen sebesar £ 12 juta.

Tottenham menerima tawaran harga Inter untuk meminang Eriksen bulan ini, daripada harus kehilangan dia tanpa bayaran di akhir musim.

Eriksen menjadi pemain Liga Premier terbaru yang menuju San Siro, mengikuti jejak Ashley Young dan Victor Moses, yang keduanya bergabung dengan klub Seri A bulan ini.

Ini membuat waktunya di Tottenham berakhir, di mana ia menjadi favorit penggemar, meskipun pertikaian seputar kontraknya merupakan episode klub akan senang telah menarik garis di bawah.

Real Madrid , Man Utd dan Juventus semuanya dikaitkan dengan kepindahan untuk Eriksen di musim panas, tetapi Inter, yang tampaknya memiliki peluang yang jelas untuk mendapatkan tanda tangannya.

Christian Eriksen menjadi pemain Denmark keempat dalam sejarah Inter setelah Harald Nielsen, Thomas Helveg dan Patrick Olsen.

Penulis : FA | Editor : DB