IBC, MANCHESTER – Manchester United mengkonfirmasi penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting Clube de Portugal, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB.

Berdasarkan situs resmi Setan Merah mengatakan Bruno menandatangani kontrak lima setengah tahun, dengan opsi untuk memperpanjang tahun berikutnya.

Pemain internasional Portugal itu telah menyumbang 63 gol dan 52 assist dalam 137 penampilan untuk Sporting Clube de Portugal.

Dia telah membuat 19 penampilan untuk negaranya dan merupakan bagian dari skuad sukses yang memenangkan Piala Eropa pada 2019.

Bruno Fernandes mengatakan dirinya menjadi penggemar Manchester United sejak Cristiano Ronaldo bermain di sana.

“Cintaku pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini,” kata Bruno.

Selnjutnya Bruno menambahkan daat bermain untuk Manchester United terasa luar biasa.

“Bagi saya sekarang bermain untuk Manchester United terasa luar biasa, saya telah bekerja keras untuk sampai ke momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu membawa kita lebih banyak kesuksesan dan trofi,” tambahnya.

Dirinya menyampaikan ingin berterima kasih kepada Sporting dan juga kepada Ole Gunnar Solskjaer dan penggemar Manchester United.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Terima kasih banyak untuk Ole dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan,” ucapnya.

Penulis : FA | Editor : AS