IBC, TALIABU – Mencuatnya isu di masyarakat terkait rekomendasi partai yang diduga tidak akan dikantogi oleh Haji Lamen Sarihi untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu 2020, dibantah keras oleh Liaison Officer (LO) bakal Calon Bupati tersebut.

La Ode Rusdi Evendi (LO) mengomentari bahwa wacana yang berkembang selama ini hanyalah upaya politisasi belaka, dari pihak tertentu untuk mempengaruhi trus publik (Kepercayaan Masyarakat) terhadap elektabilitas bacalon kami.

“Kita sama sama pahami bahwa itu hanya isu yang biasa dari mereka yang sudah kalangkabut, karena sebagai politisi saya sangat yakin dan tetap optimis, Haji Lamen pasti punya perahu untuk berlayar menuju pilkada 2020 nanti,” ungkapnya saat dikonfirmasi IBC di kediamannya, Jum’at (13/3/2020).

Selanjutnya, La Ode menghimbau kepada masyarakat Pulau Taliabu untuk menunggu dan terus yakin bahwa calon yang dominan itu pasti hadir dengan harapan dan kepastian bukan sekedar isu ataupun wacana.

“Sampai saat ini kami sangat berharap kepada Tim serta simpatisan untuk terus bekerja dan berdoa, serta yakin bahwa kehadiran beliau untuk maju pada pilkada nanti insya allah ada rekomendasi partai yang dikantongi, dan saya sendiri yakin bahwa Pak Haji akan hadir dengan kepastian, bukan sekedar isu ataupun wacana,” imbaunya.

Bukan sebuah alasan, lelaki yang biasa disapa Evendi itu menyandarkan keyakinannya kepada berbagai penikmat amatan, termasuk dari sejumlah survei terhadap elektabilitas calon kandidatnya, bahwa Haji Lamen Sarihi berada diposisi yang mantap mengungguli predikat sebagai Orang Nomor Satu di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Alasan saya tetap yakin karena Pak Haji Lamen itu secara elektabilitas sangat pantas menjadi pemimpin didaerah ini kedepan, banyak amatan kok tentang hal itu,” serunya.

Tidak hanya itu, Dia juga menerangkan track record (rekam jejak) mantan Ketua DPRD Kepulauan Bintan 2 periode itu, potensi menjadi barometer bagi masyarakat untuk menilai, sebab dalam jabatan yang diemban selalu membawa perubahan ke arah yang inovatif, sehingga beliau layak dikatakan sebagai tokoh pembaharu.

“Haji Lamen itu tipikal pemimpin, dimanapun berada selalu membuat perubahan, inilah yang membuat kami sebagai Tim tetap solid berjuang hingga titik darah penghabisan dalam memenangkan  haji lamen sarihi supaya bisa memajukan daerah ini,” tutupnya.

Penulis : Havid|Editor : AS