Kepada Terhormat
Bpk/Ibu/sdr/i
Para Dermawan

Salam Gotong Royong

Efek Virus Corona tak hanya menghilangkan jiwa manusia, melainkan juga berefek pada perekonomian khususnya masyarakat yang kurang beruntung.

Oleh karena itu, www.indonesiaberita.com mengajak dan mengetuk pintu hati para dermawan untuk menyisihkan sedikit rejekinya yang akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena imbas ekonomi yang lebih dulu akibat pandemi Covid-19.

Kami memahami saat ini semua yang memiliki Bisnis, usaha dan pekerja formal sedang dilanda hal yang sama. Namun, saat ini khususnya masyarakat yang ekonominya lemah terlebih dahulu merasakan dampaknya.

Bantuan donasi para donatur akan dibelikan dalam bentuk Sembako, yang akan disalurkan kepada pekerja informal (Ojol, Driver Taksi, Supir Angkot, UKM dllnya).

Bantuan dapat melalui No Rekening : 1191.14500.75782 (Bank Central Asia/BCA) a/n PT Indonesia Berita Multimedia Nusantara.

Bantuan Anda/para donatur akan dilaporkan dan dicantumkan dalam web, www.indonesiaberita.com, sebagai bentuk pertanggungjawaban kami.

Demikian juga, Kegiatan penyaluran bantuan Sembako terdokumentasikan dalam bentuk pemberitaan/artikel dan foto-foto di lapangan.

“Saatnya Wujudkan Gotong Royong!”