IBC, PALEMBANG – Aksi sosial pembagian takjil dan nasi kotak sebanyak 300 buah, oleh Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) Kota Palembang bertempat Kambang Iwak (KI), Rabu (13/5/2020).

Gerakan Aksi Sosial FSPSS Kota Palembang ini dikatakan Muhammad Ali Husein, selaku Ketua bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati serta sebagai wujud kepedulian pengurus FSPSS kepada masyarakat, yang terkena dampak covid-19.

“Aksi sosial berbagi kasih ini, dilakukan oleh pengurus FSPSS Kota Palembang dan pengurus FSPP di Kecamatan semata sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat terdampak Covid-19, gerakan ini juga sudah menjadi program kepengurusan FSPSS Kota Palembang, yang telah dilakukan beberapa kali di kecamatan Kota Palembang,” jelas Ali.

Menurut Ali, Pandemi Covid-19 jelas berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. “Hal tersebut yang menjadi pendorong bagi pengurus FSPSS untuk berkomitmen membantu sesama dengan kemampuan yang ada,” ungkapnya.

Aprilia sebagai Koordinator kegiatan sosial FSPSS ini mengatakan, pihaknya telah melaksanakan seluruh susunan acara dalam kegiatan hari ini.

“Hari ini kita sudah menyelesaikan kegiatan sosial, kita siap membantu masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid- 19, kedepannya semoga acara ini dapat dilaksanakan secara rutin, guna membantu yang lainnya,” tutupnya.

Penulis : Ridho|Editor : AS