IBC, BIMA – Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putry (IDP), melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan yang ada di seluruh Wilayah Kabupaten Bima, mulai dari Kecamatan Sape sampai ketiga desa yakni Desa Pai, Kalajena, dan Oi Tui, yang ada di Kecamatan Wera pada Jum’at (24/06/2020) kemarin.

Dalam kunjungan kerja tersebut, IDP, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Taja Ngao dalam hal untuk melihat dan memantau langsung keindahan destinasi pariwisata tersebut.

Saat melihat dan memantau langsung keindahan destinasi pariwisata Taja Ngao, IDP mengatakan bahwa akan membantu dengan memberikan anggaran untuk pengelolan tempat pariwisata tersebut.

“Ini adalah tempat pariwisata yang sangat indah, dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat yang akan menjadi penunjang perekonomian daerah dalam sektor pariwisata,” katanya.

Bahkan IDP berani berjanji akan memberikan bantuan dana melalui Dinas Pariwisata agar destinasi pariwisata Taja Ngao benar-benar dikelola dengan baik.

“Untuk gazebo, tangga dan fasilitas lainnya yang di butuhkan untuk menata dan memperelok tempat ini. Dan saya janji akan segera realisasikannya,” tutupnya.

Penulis : Ginanjar|Editor : YES