Selanjutnya Mardiaz memgatakan untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 mkaa Serdik dikembalikan ke rumah masing-masing dan melakukan PJJ.

“Mengantisipasi kondisi pandemi covid ini, maka Prodikbangum SIP Angkatan ke-49 yang saat ini berada di Setukpa dan 3 Pusdik akan dikembalikan ke rumah masing-masing dan melanjutkan pembelajaran melalui metode pembelajaran jarak jauh (Daring),” katanya.

Dirinya berpesan agar para Serdik tetap semangat walau tidak dapat mengikiti Proses Pendidikan dan Pelatihan sebagaimana mesrinya.

“Meskipun peserta didik SIP Angkatan ke-49 tidak dapat mengikuti proses Pendidikan dan Pelatihan sebagaimana mestinya, namun jangan patah semangat,” pesan Mardiaz.

Terakhir Mardiaz dengan tegas kembali berpesan tunjukkan bahwa kalian lebih baik dibanding angkatan-angkatan sebelumnya.

“Tunjukkan bahwa kalian punya kemampuan yang lebih dibanding angkatan-angkatan sebelumnya dengan cara tetap mengembangkan ilmu, tingkatkan ketrampilan dan attitude yang baik,” tandasnya tegas.

Sementara itu Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri Kombes Pol Djoni Hendra, memastikan, bahwa siswa Setukpa yang dititipkan di Pusdik Lantas dalam keadaan sehat dan sedang persiapan kembali ke rumah masing-masing.

“Siswa yang dititipkan di sini dalam keadaan sehat,” ucap Djoni.

Penulis : FA | Editor : YES