IBC, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, didampingi OPD terkait, Camat Sei Dadap melakukan kunjungaan silaturrahim sekaligus memberikan Kuliah Umum di Pondok Pesantren Darul Hikmah Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap, Selasa (21/07/2020).

Kehadirannya beserta rombongan disambut Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah antara lain Buya H.A.Fadhillah AM ( Pendiri/Pembina), Ummi Hj. Sri Nafsiah (Pembina), H. Mas’ad Mahdi (Ketua Yayasan), H. Yahya Ishak (Direktur).

Ketua Yayasan Pesantren Darul Hikmah H. Mas’ad Mahdi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati di Ponpesnya.

“Terima kasih kepada Bupati Asahan Bapak H Surya dan rombongan yang telah hadir di Pondok Pesantern Darul Hikmah,” ucap Mas’ad dalam sambutannya.

Selanjutnya Mas’ad juga menyampaikan bahwa pesantren Darul Hikmah sampai saat ini memiliki santri kurang lebih 1300 Santri.

“Saat ini di Pondok Pesantren Darul Hikmah memiliki santri kurang lebih 1.300 santri,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya dalam Kuliah Umumnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Pengurus Yayasan Darul Hikmah atas sambutan yang diberikan dan pada kesempatan ini juga diberi kesempatan untuk memberikan kuliah umum kepada segenap santri.

Selanjutnya >>>