IBC, JAKARTA – Pandemi Covid-19 tidak hanya merontokan ekonomi dunia, bahkan menghilangkan puluhan juta jiwa manusia. Namun yang lebih menyakitkan lagi baru-baru ini perempuan yang terpapar Covid-19 di India berusia 20 tahun diperkosa oleh supir ambulans saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. 

Kejadian bermula saat perempuan yang terpapar tersebut dijemput melalui layanan ambulans Kaniv 108 milik pemerintah negera bagian di Aranmula, distrik Pathanamthitta. Lalu dalam perjalanan supir ambulans bernama Noufal memperkosa wanita yang diketahui sebagai pasien Covid-19 tersebut.

Menurut cerita pejabat yang berwenang, yakni Bupati Pathanamthitta, KG Simon, bahwa tindak kejahatan terjadi saat pasien dijemput dari kediaman sang paman di Vadakkedathukavu dekat Adoor untuk dibawa ke rumah sakit khusus Covid-19 di Pandalam. 

“Dia pertama kali dijemput di rumah sekitar jam 10 malam oleh ambulans dan diturunkan di CFLTC, Adoor. Dari sana Noufal menjemputnya bersama wanita tua lain yang juga dinyatakan positif Covid-19. Noufal kemudian menurunkan wanita tua itu di CFLTC Kozhancheri dekat Aranmula,” kata Simon seperti diberitakan indiatimes.com, Selasa (8/9/2020). 

Lebih lanjut Simon menuturkan, Noufal melakukan perbuatan bejatnya di sebuah lokasi terpencil. Setelah usai melakukan perbuatan tidak terpujinya itu, Noufal melarikan diri.

“Noufal memarkirkan ambulans di lokasi terpencil tidak jauh dari Aranmula dan memperkosa wanita tersebut. Setelah melakukan kejahatan kemudian Noufal menurunkan korban (pasien Covid-19) di Pandalam dan setelah itu melarikan diri,” ungkap Bupati. 

Selanjutnya kata Simon, korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada staf rumah sakit lalu melapor ke pihak kepolisian. “Atas kejadiaan itu, Noufal ditangkap oleh pihak kepolisian dan dipecat dari rumah sakit,” pungkas Simon.

Penulis : AI|DB
Foto : Ilustrasi