IBC, JAKARTA – Seperti dilansir wartaekonomi.co.id, Minggu 13 September 2020, Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman dinilai netizen tidak smart, dan cara komunikasinya yang kurang baik.

Hal itu disampaikan akun twitter bernama @HettyPraba, bahwa Fadjroel justru berupaya mengadu domba, pemilik akun tersebut juga menyesalkan apa yang telah diunggah Fadjroel dalam akun twitternya.

“Bapak Jubir presiden kok begini bgt nge-tweet nya, jatohnya adu domba pak, komunikasikan dulu secara baik bukan nge-tweet gini, tapi dr dulu emang kelihatan bapak gak smart sih jd wajar lah cara berkomunikasi nya ancur gini,” tulis dia.

Selain Hetty, inisiator KawalCOVID19.id juga menulis dalam akun twitternya, “Mas @fadjroel njenengan itu juru bicara Presiden. Twit seperti ini apakah mewakili Presiden?” tulis @ainunnajib.

Sementara itu pemilik akun @markadenson mengatakan, “Pejabat istana kok malah ngetwitnya nyiram bensin. Pantesan negara ini makin hari makin hancur,” sindirnya.

Sebelumnya, Fadjroel Rahman selaku Juru Bicara Presiden Jokowi menulis dan mengunggah gambar Giant salah satu tokoh dalam film kartun Doraemon di akun twitternya, ntah siapa yang disindir Fadjroel dalam twitnya. Begini tulis Fadjroel.

“memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja,” tulis mantan Aktivis ini.

Sebelumnya seperti diketahui, bahwa polemik Pembatasan Kebijakan Sosial Berskala Besar (PSBB) total disiapkan Pemprov DKI Jakarta yang menuai pro dan kontra. Pengumuman pekan lalu yang telah mengundang pro dan kontra dari kalangan politisi dan pejabat pemerintah pusat.

Penulis : ZK|DB