IBC, TIDORE – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2020-2024, Salahudin Andrias dan Muhammad Jabir Taha (SALAMAT) terus membangun bersilaturahmi dan menggalang dukungan kali ini dukungan tersebut mengalir dari Laskar Laut Goyoba (Karyawan Motoris Spead Boat) rute Mangga Dua Ternate-Sofifi.

Para Karyawan yang berasal dari Kelurahan Mafututu dan Jiko Cobo, Kecamatan Tidore Timur, Tidore Kepulauan itu memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan dengan Jargon SALAMAT dalam Pemilukada di Tikep Tahun 2020-2024..

Muhammad Jabir Taha, mengatakan ia sangat bangga sebab hari ini dia bisa bersilaturahmi dengan para pekerja motoris Spead Boad Rute Mangga Dua Ternate-Sofifi.

“Isunya bahwa semua anak spead boat sudah gabung dengan Kandidat lain namun hari ini dugaan saya itu salah maka dari itu insya Allah ketika harinya kita akan SALAMAT secara bersama,” ucap Hama Goyoba Sapaan Akrab dari Muhammad Jabir Taha. Kamis (17/9/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan para karyawan motoris ini adalah yang terbanyak di Pelabuhan tujuan Mangga Dua-Sofifi.

“Ada 40 buah Spead dan murni milik masyarakat Mafututu serta terbanyak yang ada di pelabuhan tujuan Mangga Dua-Sofifi,” papar pria kelahiran Oba itu.

Ia bilang ketika terpilih maka semua kebutuhan mereka akan dipenuhi sebab banyak sekali keluhan hari yang mereka sampaikan pada saat silaturahmi bersama tersebut.

Selanjutnya >>>