Thiago menegaskan ingin mencapai semua tujuan dengan memenangkan trofi sebanyak mungkin di Liverpool.

“Ketika tahun-tahun berlalu, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa – dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya; Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin,” tegasnya.

Dia menambahkan: harus beradaptasi dengan tim secepat mungkin.

“Saya harus beradaptasi dengan tim secepat yang saya bisa dalam situasi dan konteks yang kita jalani sekarang,” tambah Thiago.

Menurut Thiago semuanya lebih kompak dan kami mulai sedikit kemudian, tapi tetap saja sepak bola.

“Semuanya lebih kompak dan kami mulai sedikit kemudian, tapi tetap saja sepak bola dan saya pikir kami harus menggabungkan semua hal besar, semua hal baik yang kami miliki. Saya akan membantu tim dengan cara bertahan dan ofensif dan juga dalam aspek mental,” ungkapnya.

Terakhir Pesepakbola asal Spanyol ini menyampaikan akan memberikan hatinyadi lapangan kepada rekan satu tim, klub dan juga fans.

“[Para penggemar] tidak lebih bersemangat dari saya, pasti tidak! Ini bukan tentang mengucapkan kata-kata, ini tentang melakukan sesuatu. Saya akan memberikan hati saya di lapangan kepada rekan satu tim saya, klub dan juga untuk para fans,” tutupnya.

Penulis : FA | Editor : YES