Hingga peluit panjang berbunyi babak pertama berkahir 1-0 untuk tim tamu Crytal Palace.

Babak Kedua baru berjalan empat menit melalui skema serangan balik Palace mengancam United! Ayew melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi upayanya masih bisa diredam oleh De Gea.

Anak asuh Roy Hodgson meraih peluang emas pada menit 66 melalui Zaha yang berhadapan satu lawan satu dengan De Gea setelah menerima operan dari Ayew dan sukses menaklukan sang kiper, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena offside.

Ayew melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola membentur tangan Lindelof sebelum dapat diamankan De Gea. Setelah meninjau insiden tersebut melalui VAR, wasit memutuskan untuk memberikan penalti untuk Palace di memit 71.

Ayew sendiri yang mengambil penalti namun tendangannya gagal karena berhasil ditepis De Gea, tapi tak lama berselang wasit meminta penalti Palace diulang karena kiper United itu bergerak lebih dahulu sebelum Ayew menyepak bola.

Zaha, menggantikan Ayew sebagai algojo penalti The Eagle, sukses menaklukkan De Gea melalui tendangan akuratnya di menit 74 dan membawa Palace unggul 2-0 atau United.

Usaha keras Setan Merah akhirnya menemui hasil pada meni 84 melalui Van de Beek yang berhasil memanfaatkan bola liar di sisi kanan area penalti dengan sepakan kencangnya meluncur deras ke gawang Guaita.

Selanjutnya >>>