IBC, SUMSEL- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Selatan menggelar Launching Gerakan Motivator Penggerak Pemuda , di PS Mall lantai 4 Jalan Angkatan 45 Palembang, Minggu (27/9/2020).

Acara ini di hadiri Albizia Rahidin Anang, selaku Anggota Dewat Riset Kota Palembang/Dosen Millenial/, Azhari Harris, selaku Wakil Ketua DPRD Palembang/Parlemen Millenial, Muhammad Hafiz, Wawan Setiawan Ketua Umum PW IPM Sumsel, Muhammad Hafizh Juara 1 MTQ terbatas Sumsel 2020/Pertukaran Pelajar ASEAN- India 2016, Muhammad Hafidz Al-Furqan Duta Bahasa Sumsel 2020/Founder Indonesia Pencerah.

Albizia Rahifin Anang mengatakan, saya sangat mensupport atas kegiatan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

“saya berharap seluruh pemuda Sumatera Selatan ini bisa memiliki pikiran seperti IPM. Untuk membantu pembangunan kota Palembang. Karena saya lihat motivator sangat luar biasa ada yang Duta bahasa Sumsel, juara 1 MTQ dan salah satu anggota Milenial,” katanya.

Motivasi untuk Sumsel, Albizia menyarankan dan berharap agar tonggak pembangunan Kota Palembang ada di pundak pada pemuda.

“Saya berharap generasi pemuda berikutnya yang belum tuntas. Dimulai dari IPM karena IPM lounching memotivator pegerak pemuda dan akan berlanjut terus. Masih ada 1000 motivator lagi yang memberi semangat kepada IPM,” sarannya seraya berharap.

Dia juga memberi pesan khusus untuk IPM tegak lurus jadi jangan sampai simpang sana sini.

“Karena ada tahun pilkada dan IPM diharapkan konsisten untuk ke depannya,” beber Albizia.

Parlemen Millenial, menambahkan, kegiatan ini sangat bagus dan tetap berjalan seperti biasa walaupun kondisi pandemi covid-19 ini dan tetap berjalan menurut protokol kesehatan.

“Untuk kedepannya berjalan dengan lancar dan ada 1000 motivattor yang dilakukan secara online ini adalah kegiatan positif saya harap menjadi efek yang sangat positif untuk masyarakat Sumsel pada umumnya dan Palembang pada khususnya, ” ucap Azhari Harris, .

Sementara di tempat yang sama Wawan Setiawan menyampaikan giat hari ini kami buat karena melihat potensi pemuda

“Sangat luar biasa. Di lihat zaman sekarang pemuda sudah mulai luntur nasionalis dan sebagainya oleh karena itu kami mengumpulkan motivator masuk dalam kegiatan kami, ” papar Wawan.

Tujuannya agar pemuda lebih memperhatikan negaranya. Kami di IPM Sumsel kami sudah membagikan sembako 1700 sembako dan membantu di rumah sakit di Sumsel.

“Harapannya dari lounching Motivator Penggerak Pemuda adalah memberikan semangat kepada Pemuda untuk membantu pembangunan Kota Palembang,” pungkas Wawan.

Penulis : Zul | YES