IBC, PALEMBANG- Potensi kemacetan lalu lintas di Indonesia sebagian besar terjadi di kota-kota besar khususnya Kota Palembang, oleh karena itu ojek berbasis online sedang booming dikalangan masyarakat karena cara memesan kendaraan dengan cepat dan mudah serta biayanya pun terukur.

Maka Palembang Ojek Online yang dikenal Paljek launching dan diresmikan oleh Wakil Walikota Palembang Fitri Agustinda yang dihadiri asisten III provinsi Sumsel, Dandim Kota Palembang, staf ahli Pemkot Palembang, camat Bukit Kecil dan seluruh driver Paljek di Gunz Cafe Palembang, Minggu (27/9/2020).

Fitri Agustinda mengucapkan selamat atas launchingnya Paljek yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat kota Palembang dan kita tahu bersama-sama yang namanya transportasi online dengan tehnologi tentu ini sangat mempengaruhi aktivitas kita sekarang, baik secara nasional maupun khususnya masyarakat kota palembang pada umumnya.

“Jadi kalau ada masyrakat yang memiliki ide kreatif mendirikan ojek online khususnya Paljek betul-betul kita acungkan jempol,” katanya.

Dirinya menambahkan kepada driver maupun masyarakat pengguna ojek online di tengah-tengah pandemi covid-19 khususnya Paljek mendahulukan protokol kesehatan dan untuk tertib lalu lintas tidak sembarangan parkir, apalagi kota Palembang dalam zona orange.

“Saya sangat mengapresiasi hadirnya paljek ini mudah- mudahan bisa mempermudah aktivitas masyarakat dan bisa mengurangi angka penganguran di Kota Palembang,” tukas Fitri.

Dihari yang sama Direktur PT Palembang Ojek Indonesia, Rian Laksmana Islam yang diwakili oleh Andi Dermawan selaku Owner Paljek mengatakan Paljek ini hadir di Kota palembang karena potensi kebutuhan masyarakat Kota Palembang sangat besar dan kita telah memiliki 500 orang driver kendaraan roda dua dan roda empat dan Paljek memberikan reward rumah untuk driver maupun pengguna sampai waktu yang ditentukan.

“Kami harapakan semoga paljek ini bisa berkembang dan berjalan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang baik untuk aktivitas maupun untuk tenaga kerjanya,” tutup Andi.

Penulis : Zul | YES