IBC, MEDAN – Sekretaris Jenderal Gerakan Semesta Rakyat Indonesia (GSRI), Batu Bondar Purba menegaskan, kampanye sosialisasi Manifestasi Pancasila, yang tengah gencar dilakukan Erick Thohir, merupakan bentuk kepedulian anak negeri terhadap eksistensi, dan perjalanan nasionalisme kebangsaan.

“Semangat dan rasa patriotik seperti yang ditunjukkan Bang Erick Thohir itu patut kita tiru,” ucap Batu Bondar Purba, melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Minggu, (4/10/2020).

Saat ini di Kota Medan Sumatera Utara dan sekitatnya, terdapat sedikitnya 20 Spanduk dibeberapa titik untuk sosialisasi yang berhubungan dengan Gerakan Manifestasi Pancasila-Erick Thohir.

Pihaknya pun salut terhadap manifestasi Pancasila yang diungkapkan Erick Thohir saat menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi swasta tanah air, Minggu yang lalu.

“Sebagai Ormas Kebangsaan, GSRI mendukung penuh konsep AKHLAK (Amanah, Kompetensi, Harmoni, Loyal, Adaptif dan Kolaborasi), Bang Erick yang diterapkan di kementerian BUMN, karena selaras dengan falsafah Pancasila dan akal budi manusia Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : TS|YES