IBC, SANANA – Pasangan Nomor Urut 2 H.Zulfahri Abdullah Duwila dan H.Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) disambut adat Sula  saat melakukan kampanye putaran kedua di Desa Pohea, Senin (19/10/2020).

Didampingi jurkam dan para anggota partai pendukung ZADI-IMAM memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan 5 (lima) tahun kedepan ketika terpilih sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula periode 2020-2025.

Tak hanya itu didepan masyarakat Desa Pohea pasagan ZADI-IMAM meminta dukungan kepada keluarga besarnya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula pada 9 Desember mendatang.

Dalam orasi politiknya ZADI-IMAM, menyampaikan bahwa Sula merupakan negri adat sehingga perlu dipimpin oleh orang yang terlahir dari Sangadj.

“Kepulauan Sula merupakan negri adat sehingga perlu dipimpin oleh Sangadj supaya bisa membawa negri ini menjadi negri maju seperti kabupaten lain di Maluku Utara,” tukasnya.

Selain itu ZADI-IMAM, berkomitmen apabila dipercaya menjadi orang nomor satu di Kepulauan Sula.

“Saya akan membangun pendidikan, kesehatan, ekonomi dan persoalan infrastruktur sehingga menjadikan lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut ZADI-IMAM,dengan semangat persaudaraan maka 9 Desember 2020 kami pastikan kemenangan 85 persen di Desa Pohea.

“Kami pastikan kemenangan 85 persen di Desa Pohea,” tegasnya.

Penulis : Sarif Fatgehipon | YES