IBC,SUMSEL- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel menyelenggarakan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 dan tausiyah kebangsaan dengan tema kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Alex Noerdin dan Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati dikantor DPD Partai Golkar Sumsel, Rabu (21/10/2020).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin mengatakan partai ini merupakan partai tertua, diusia 56 tahun dan sudah bisa membuktikan bahwa bisa survive dalam segala hal pernah redup, pernah menang besar, pernah kalah lagi tapi selalu bangkit, jadi sudah teruji keberadaannya.

“Mudah-mudahan insyaallah partai golkar tetap eksis dan tambah besar kedepannya,” harapan Alex Noerdin saat diwawancara wartawan IBC.

Dirinya menambahkan keterkaitan dengan pengesahan UU Omnibus Law, yang disalahkan dan paling dibenci orang antara lain anggota DPR RI terutama dua partai besar yaitu PDI Perjuangan dan Golkar.

“Memang ada hal-hal tertentu harus diperbaiki, tapi secara umum UU Omnibus Law itu sudah baik, tapi gelombang demo secara masif di Jakarta tuntutannya sampai UU Omnibus Law dicabut baik oleh Mahkamah Konstitusi (MK) maupun Perpu yang dikeluarkan oleh presiden, mereka tidak akan berhenti demo,” jelasnya.

Penyerahan potongan tumpeng dari Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati kepada Ketua Dewan Pertimbangan Partai Alex Noerdin di kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Rabu (21/10/2020). Foto : Zul/IBC

Terakhir Alex Noerdin katakan Insyaallah kalau kita bersama-sama menjelaskan bahwa tidak sepenuhnya yang dituntut para pendemo itu benar, oleh karena itu saya harap kepada kader Partai Golkar se-Sumsel pelajari dan hayati UU Omnibus Law supaya bisa menjelaskan kalau ada pertanyaan maupun sanggahan dari kawan-kawan sekitar.

“jika ini berhasil partai Golkar insyaallah menjadi partai pemenang pemilu 2024,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Sumsel R.A.Anita Noeringhati selaku kader Partai Golkar mengatakan di HUT ke-56 yang jatuh pada 20 Oktober kemarin kita melakukan beberapa kegiatan yang dimulai dari tanggal 17 Oktober yaitu tabur bunga, senam serta seminar dan pada hari ini kita tasyakuran pemotongan tumpeng serentak seluruh Indonesia.

“Kita berharap Partai Golkar dalam semua gelombang politik tetap tegak seperti pohon beringin,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES