IBC, SANANA – Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula Amin Wambes optimis paslon Bupati dan wakil Bupati Nomor Urut Satu Menang Hendrata Teis dan Umar Umabaihi (HT-UMAR) di Desa Pohea.

Pasalnya dalam kampaye perdana pasangan HT-UMAR membuktikan bahwa mereka  layak melanjutkan kepemimpinan Sula 5 (lima) tahun kedepan.

Amin Wambes Kepada mengatakan bahwa HT-UMAR  layak memimpin Kabupaten Kepulauan Sula kedepan.

“Saya Sebagai ketua ranting Partai Demokrat Desa Pohea Melihat HT Masi menjadi yang terbaik, kepemimpinan di periode pertama Ia telah membuktikan dengan berbagai pembagunan dalam berbagai macam bidang sehingga saya berasumsi ia masi layak memimpin Sula dan melanjutkan pembagunan yang belum terselesaikan,” ungkapnya kepada IBC Biro Kepulauan Sula di kediamannnya, Jum’at (23/10/2020).

Selain itu juga, Amin Wambes menegaskan dengan melihat kerja tim Pemenang  dan para simpatisan HT-UMAR di Desa Pohea maka diyakini kemenangan masih berada di kubu kami.

“Saya melihat kerja-kerja tim pemenangan HT-UMAR di Desa Pohea serta simpatisan yang masih mempercayai mereka untuk melanjutkan pembagunan di Kabupaten Kepulauan Sula maka saya sebagai ketua Ranting mengakui bahwa mereka masih akan memenangkan pemilihan bupati kabupaten Kepulauan Sula pada 9 Desember,” tegasnya.

Tak hanya itu pria yang biasa disapa Minces optimis bahwa HT-UMAR akan memenangkan Pemilu di Desa Pohea pada 9 Desember 2020 dengan peresentase 90%.

“Kemenangan HT-UMAR bukan hanya cerita namun dibuktikan dengan kata namun melalui kerja keras sehingga saya (Ketua Ranting – red) beserta Tim Pemenangan Desa Pohea pastikan kemenangan 90% untuk jargon kami di 9 Desember dan melanjutkan di Kabupten Kepulauan Sula 2 periode,” tutup Amin.

Penulis : Sarif | YES