IBC, TARAKAN – Usai dari Kota Tarakan, Calon Gubernur (Cagub) Kaltara Irianto Lambrie melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanah Tidung.

Ketua Media Center Iraw, Ali Sadad menjelaskan perihal kedatangan cagub dari nomor urut dua itu ke Kabupaten Tanah Tidung.

“Hari ini pasangan calon gubernur Irianto Lambrie bersama tim pemenangan Iraw melakukan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Tanah Tidung menemui masyarakat setempat,” ucap Ali, Rabu (21/10/2020).

Sambung Ali, dalam kegiatan itu Irianto memaparkan perihal daerah Kaltara masih perlu banyak sentuhan pembangunan.

“Pak irianto menjelaskan Kaltara masih perlu melakukan pembangunan infrastruktur, fasilitas umum, gedung instansi, dan pembangunan harus terus berlangsung sehingga diharapkan bisa mensejahterahkan masyarakat Kaltara,” ungkap Ali.

Mengenai kedatangan calon dari petahana ini menurut Ali, Irianto dan tim pemenangan disambut warga dengan sangat antusias, serta semangat warga menggelorakan untuk melanjutkan dua periode.

“Pada prinsipnya masyarakat atau warga di KTT sangat senang atas kedatangan Paslon no urut dua ini dan mereka kompak mendukung Pak Irianto Lambrie untuk Melanjutkan periode kedua menjadi gubernur Kalimantan Utara,” pungkasnya.

Penulis : GKS | YES