IBC, KEPSULA – Kader Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia bertekat akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Provisi Maluku Utara Nomor Urut 2 H. Zulfari Abdula Duwila dan H. Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) di Pilkada Sula 9 Desember mendatang.

Sebagai partai pendatang baru yang mengambil bagian pada kontestasi politik kepala daerah di seluruh Indonesia menginstruksikan kepada pengurusnya mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, tingkat kecamatan sampai pada tingkat ranting untuk memenangkan Paslon yang didukung oleh Partai Gelora.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Kepulauan Sula Azis Loseng mengatakan sebagai partai yang baru ikut hajat politik pemilihan kepala daerah serentak namun kami meyakini bisa mengantarkan Paslon yang diusung partai kami menuju kemenagan.

“Kami seluruh kader mulai dari pengurus kabupaten hingga ranting diperintahkan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan Calon bupati yang diusung oleh partai kami apapun caranya,” ujarnya kepada Pewarta IBC Biro Kepsula lewat Whats’App, Senin (26/10/2020).

Tak hanya itu, Azis menegaskan untuk Kepulauan Sula kami mendukung Paslon nomor urut 2 ZADI-IMAM dan kami optimis pertarungan pada 9 Desember akan dimemagkan oleh pasangan ini.

“Untuk Kepulauan Sula kami sudah mempunyai strategi yang akan kami bahas serta lakukan bersama partai pengusung tentu memenangkan pasanagan ZADI-IMAM di tanggal 9 Desember dan mengantarkan mereka menduduki kursi nomor Satu bupati dan wakil bupati,” tegasnya.

Selanjutnya Azis memyampaikan oleh karena itu bagi kami kader Partai Gelora memenagkan ZADI-IMAM di Pilkada Sula merupakan ajang perestasi kami menuju Pileg 2024.

“Dengan memenagkan ZADI-IMAM di Pilkada Sula merupakan ajang perestasi kami menuju Pileg 2024,” tutupnya.

Penulis : Sarif | YES