IBC, KEPSULA – Perwakilan msyarakat Desa Wailau Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsula), memberi dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Dalam Pantauan Pewarta IBC Biro Kepsul Rabu,(28/10/2020) puluhan warga wailau dan didampingi sekretaris tim pemenang Lasidi Leko, tiba di kediaman H. Ahmad Hidayat Mus (AHM (mantan Bupati Sula -red)) yang ditempati adik kandungnya Hj. Fifian Adeningsi Mus.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Desa Wailau Ahir Umasugi, menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk mendukung FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula.

“Kami datang kesini untuk bertemu dengan kandidat, Insyaa Allah kampanye putaran berikutnya nanti kami akan datang dengan pendukung yang lebih banyak lagi dari ini,” tukas Ahir Umasugi.

Selain itu, Ahir juga menyampaikan hari ini kami datang dihadapan Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati menyampaikan bahwa FAM-SAH sebagai tuan rumah di Desa Wailau pada pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Masyarakat Wailau sudah bersatu dan komitmen untuk memenangkan FAM-SAH di Pilkada 9 Desember nantinya, jadi tidak perlu mendengar issu murahan dari tetangga sebelah, pastinya FAM-SAH sebagai pemenang utama di Desa Wailau pada Pilkada Kepsula,” terangnya.

Sementara itu Calon Bupati Kepsula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang ada di Desa Wailau dan selalu ada buat kami dan masyarakat Sula pada umumnya.

“Semoga do’a dan dukungan dari keluarga besar maupun pendukung FAM-SAH di Desa Wailau maka kami akan menangkan pertarugan di 9 Desember 2020,” harap Fifian.

Penulis : Sarif | YES