IBC, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani memposting sebuah foto Rizieq Shihab di akun Instagram pribadinya di atas foto Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tertulis caption jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib.

Di bawah fotonya tertulis perjalanan Rizieq yang sejak tahun 1990an yang hanya seorang oenjual minyak wangi dan peci khas Arab hingga dari mana mendapat gelar habib serta kehidupannya sekarang menjadi tuan takur alias kaya raya #ternyata.

Nikita menuliskan kalau presiden saya bisa kamu hina, apalagi saya cuma rakyat tapi bukan rakyat jelata.

“Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata….'” cuit Nikita di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2020) beberapa jam yang lalu.

Dirinya menambahkan itu saya kasih kalian silsilah dari yang anda sembah.

“Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah sampai berurai airmata,” pungkasnya.

Postingan Nikita mendapat mendapatkan ribuan like dan komentar yang rata-rata mendukungnya.

Akun @sufi_kota berkomentar Ini orang jadi napi dua kali kok dipuji-puji ya, emang unatnya segitu butannya ya.

“Ini orang jadi napi 2x kok dipuji2 yaaa, emang umatnya segitu buta nya ya, sampe2 di Tuhankan seperti itu, mending pada shadat lagi deh karena itu peebuatan musriq,” tulis Sufi.

Sementara itu, akun sarrofia menuliskan dirinya ngefans banget sama habib Syeik Abdul Qodir Assegaf.

“Aku ngefans bangett sama habib masyallahh adem tiap liatnyaa 😍 iyaaa Habib syeik abdul qodir assegaf ❤,” tulis Sarrofia.

Penulis : FA | YES