IBC, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Forum Sanakdulur (Forsa) gelar pelantikan dan pelatihan team relawan dengan mengusung tema Bisa Kita Buktikan dibuka oleh H Nasrun Umar di Hotel Princess Palembang, Kamis (19/11/2020).

“Hari ini relawan Forse yang pertama saya lantik sehingga jadi motivasi bagi komunitas pemenangan yang lain seperti ada pemenangan HNU, Garda HNU, Paswan HNU, Sanak HNU, Dulur HNU yang muncul dan tumbuh bukan dari inisiatif saya, namun harus saya bina,” ujar Dewan Pembina Forsa H Nasrun Umar.

H Nasrun Umar mengatakan acara hari ini adalah kegiatan seorang warga negara yang punya cita-cita ketika pada masanya nanti ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah dan manifestasinya dari sekian komunitas dan tim pemenangan.

“Kedepan tim-tim ini akan tumbuh berkembang bagaikan jamur dimusim hujan sehingga semuanya akan ada dilapisan masyarakat manapun dengan mempertimbngkan siapa sosok yang akan didukungnya,” katanya.

Ketua Relawan Forsa M Wira Tamayudha juga mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kami pelantikan pengurus pusat, karena satu tahun ini sudah melakukan menyeleksi siapa calon pemimpin yang terbaik bagi kota Palembang ada satu orang bagi kami yaitu saudaraku H Nasru Umar.

“Setelah kami temui ada beberapa hal yang kami tertarik yaitu beliau adalah birokrasi, agamais, ada beberapa masukan dari tokoh-tokoh kota palembang dan trerekot masa lalunya beliau anak seorang sekda serta istrinya cucu seorang gubernur,” ucap Wira.

Dirinya menambahkan pengurusan pusat anggota kami rampingkan berjumlah 32 orang serta disetiap kecamatan berjumlah 5 orang dan alhamdulillah sudah kami bentuk di 18 kecamatan Kota Palembang.

“Ayo kita bersama-sama dengan cara menyalurkan aspirasi ini kita calonkan yang terbaiklah untuk kota palembang dan kami yakin warga Kota Palembang mengidamkan seperti jaman-jaman keemasan Edi Santana Putra,” tutup Wira.

Penulis : Zul | YES