IBC, TALIABU – Memasuki kampanye pada putaran kedua di Taliabu, elektabilitas paslon nomor urut 1 Muhaimin Syarif dan Safaruddin Mohalisi (MS-SM) terus bertambah.

Pada beberapa waktu lalu, jumlah pendukung MS-SM diberi hadiah elektabilitas dari keikutsertaan dari Alumni Mahasiswa Taliabu dari Gerbong Makassar, dan tepat pada Minggu (29/11/2020) sore, ratusan Alumni Mahasiswa Taliabu Gerbong Luwuk turut nyatakan sikap mendukung penuh ke paslon MS-SM.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Koordinator Alumni Mahasiswa Luwuk Sabarman meyakini bahwa hanya MS-SM yang dapat mengawal aspirasi rakyat bersama.

“Kami dari Alumni Mahasiswa Luwuk ini selalu eksis dan kritis terhadap kebijakan Pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat. Hari ini saya kira bisa kami wujudkan, bahwa dengan kami memenangkan pasang nomor urut 01, dengan harapan insya allah dapat terwujud,” ungkap Sabarman pada wartawan di Desa Onemay, Minggu (29/11/2020).

Untuk diketahui, jumlah Alumni Mahasiswa Taliabu Gerbong Luwuk yang terdata dalam mendukung MS-SM sebanyak lima ratus lebih.

“Sampai hari ini terdata kurang lebih lima ratus kemarin, dan insya allah akan bertambah hingga ribuan. Karena Alumni luwuk semuanya dekat dengan Muhaimin Syarif,” ucap Sabarman berdasarkan data yang digenggam.

Terlepas dari dukungan penuh kepada paslon dari anak petani ini, eksistensi Alumni Luwuk tetap mengedepankan aspirasi rakyat.

“Karena sejauh ini kami mendengar MS-SM mampu memaparkan visi-misi perubahan, dan kami akan terus mengawal pembangunan ketika MS-SM lolos menjadi Bupati Pulau Taliabu kedepannya,” tandas Sabarman.

Penulis : Havid | YES