IBC, TALIABU – Usai berkampanye, paslon nomor urut 1 Muhaimin Syarif dan Safaruddin Mohalisi (MS-SM) mengunjungi 6 posko relawan di Desa Nggele dan Onemay, Taliabu Barat Laut.

Kegiatan blusukan ke tiap-tiap posko tersebut, untuk memastikan kondisi posko serta persatuan seluruh tim yang bekerja masih terus bekerja.

Salah seorang tim relawan MS-SM yakni La Onso mengatakan bahwa, kinerja tim MS-SM di Desa Onemay dan Nggele selalu solid dengan tujuan siap memenangkan paslon MS-SM di 9 Desember mendatang.

“Kami di Desa Onemay dan Nggele siap menangkan MS-SM tahun ini, dan kami yakin hanya anak petani yang mampu memahami kondisi kami di Taliabu yang juga mayoritas sebagai petani, tegas La Onso pada wartawan IBC Biro Taluabu di posko relawan, Minggu (29/11/2020).

Dukungan relawan dan simpatisan ini, kata Onso, sesuai data yang dihimpun timnya.

“Kami punya data, dan kami pastikan Ade Ucu (Muhaimin Syarif – red), bakal dilantik sebagai Bupati Pulau Pulau Taliabu nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya sempat melayangkan kritikan pada Bupati Pulau Taliabu yang juga selaku petahana yakni Aliong Mus.

“Kami suda tidak mau memilih yang lama, sebab kami punya jalan lintas saja tidak bisa diselesaikan padahal sudah berjanji,” tutupnya mengkritisi.

Penulis : Havid | YES