IBC, MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Polisi Martuani Sormin meresmikan gedung anyar Polsek Patumbak yang baru saja dipindahkan.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut turut didampingi PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Bupati Deli Serdang, Kajari Deli Serdang, Dandim BS, para Kapolsek, para Camat dan personil Polsek Patumbak bertempat di Polsek Patumbak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Patumbak.Kamis (3/12/2020).

Pada kegiatan ini Martuani menyampaikan masalah virus corona yang saat ini melanda dunia.

“Agar masyarakat terus mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah,” ujarnya sambil meminta.

Selanjutnya Martuani mengatakan kepada Kapolsek Patumbak agar wilayah kamtibmas di Patumbak ini dijaga dengan baik dan segala kegiatan kepolisian agar dioptimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kapolsek Patumbak saya minta agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di Sumut seperti tagline yg di pasang di lobby Polsek Patumbak,apalagi masalah narkotika.Jangan rusak Sumatera Utara ini dengan peredaran narkotika.Selama saya bertugas sudah ada 29 orang di lakukan tindakan tegas dan terukur bagi para pelaku dan pengedar narkotika” jelasnya.

Perlu diketahui Polsek Patumbak ini melayani 2 (dua) Kecamatan yaitu Patumbak dan Amplas.

Dengan kehadiran Polsek ini Martuani meminta dapat membawa harapan baru masyarakat terhadap situasi kamtibmas.

“Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah yang terlibat karena Polsek ini tidak dapat berdiri tanpa batuan dari pemerintah deli serdang dan semoga bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kota Medan Khususnya Patumbak” sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut dan pemotongan pita oleh Kapolrestabes Medan yang dilanjutkan dengan peninjauan langsung kedalam Mako Polsek Patumbak bersama forkopimda yang terlibat.

Selesai peninjauan Kapolda Sumut memberikan tali asih dan cenderama untuk anak yatim piatu dan di lanjutkan dengan makan siang.

Penulis : Rudolf Tobing | YES