IBC, JAKARTA – Solois pendatang baru Indra R, resmi merilis mini album bertajuk Erokrasi dalam bentuk digital pada Minggu, 6 Desember 2020. Karya anyar berisi tiga lagu itu mengusung tema besar mengenai cinta.

Tiga buah lagu milik penyanyi yang juga berprofesi sebagai lawyer itu masing-masing berjudul Kasih Dari Hati, Cinta Murni dan Mati Cinta.

Dalam liriknya, lagu Mati Cinta berkisah mengenai pengharapan kepada kekasih. Sementara aransemen lagu bertempo sedang tersebut, diracik dengan unsur rock yang begitu terasa di instrumen bass, gitar dan drum yang begitu dominan.

Di tembang Cinta Murni, tempo musik beralih melambat. Dalam liriknya, lagu berkisah tentang janji seorang pria untuk tidak akan meninggalkan kekasih hatinya. Dominasi instrumen bass, gitar dan drum dirangkai apik membungkus suara vokal lantang Indra yang diiringi falset dan koor di beberapa bagian.

Sedangkan pada nomor terakhir, yakni Kasih Dari Hati, lagu yang berkisah tentang kepasrahan dan merelakan mantan kekasih ini melantun lembut dengan iringan keyboard, yang menambah suasana tembang menjadi kian melankoli.

Mini album Erokrasi milik Indra R diproduksi di bawah naungan Batih Production. Saat ini, tiga lagu milik pria bernama lengkap Indra Rajagukguk ini sudah dapat didengarkan melalui platform layanan pemutar musik digital, seperti Spotify, Joox, Apple Music dan lain-lain.

Penulis : FA|YES