IBC, SUMSEL – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar pelantikan dan rapat kerja wilayah (Rakerwil) ke-1 di Hotel Alts Palembang, Senin (14/12/2020).

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan pada hari ini kita melantik tingkat provinsi serta rakerwil se-Sumsel dalam rangka merevitalisasi kepengurusan yang sudah ada untuk menghadapi pemilu 2024.

“Mulai hari ini mereka harus membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten kota dan menjalankan program-programnya sesuai dengan hasil rapet kerja wilayah yang perdana ini,” ucapnya.

Strategi dalam menghadapi pemilu 2024 Badaruddin menjelaskan mulai dari internal dulu dalam memperbaiki struktur partai dan memilih pengurus yang mempunyai etos kerja yang baik dan mampu untuk menjalankan kepengurusan yang diamanakan kepada mereka.

“Pengurus-pengurus ini kita bebankan untuk merekrut kader-kader yang terbaik didaerahnya masing-masing sebagai magnet suara di 2024 dibarangi dengan program-program unggulan yang dievaluasi dari waktu ke waktu,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman Misron menuturkan acara hari ini pelatikan kepengurusan DPW Sumsel dan Rakerwil yang perdana dalam jangka pendek untuk menghadapi verifikasi paktual untuk menjadi peserta pemilu 2024 yang dihadiri perwakilan kepengurusan 17 Kabupaten Kota.

“Semoga kedepan Partai Berkarya lulus verifikasi sehingga menjadi peserta pemilu dan berharap menjadi pemenang pemilu 2024,” tutup Herman.

Penulis : Zul | YES