IBC, SUMSEL – Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel gelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) sekaligus pelantikan DPW dan DPC Srikandi se-Sumsel mengusung tema menuju perempuan berdaya guna di asrama haji Palembang, Selasa (15/12/2020).

Ketua DPN Srikandi Hj. Sarimaya mengatakan dalam sambutannya bahwa dimasa Pandemi covid-19 ini berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan tapi tidak lupa dengan protokes dan semoga Srikandi Pemuda Pancasila yang ada di Sumsel berguna serta bermanfaat untuk masyarakat terutama yang ada disekitar kita.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan saya berpesan agar kehadiran Srikandi Pemuda Pancasila di wilayah Sumsel bisa diterima dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat di manapun Srikandi berada,” ucap Sarimaya dalam pidatonya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatra Selatan Aufa Syahrijal mengatakan bagian dari Pemerintah terutama dinas Pariwisata yang nantinya akan mengisi materi dirakerwil Srikandi Pemuda Pancasila adalah dasar negara kita jadi harus dijunjung tinggi

“Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel harus tetap eksis betul betul melakukan kesiapan diri untuk mengisi kemerdekaan ini,mengisi kegiatan yang positif kepada pemerintah khususnya disumsel,” imbuh Aufa.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel Hj.Sunnah melalui Sekretaris Srikandi PP Sumsel Henny Rahayu mengatakan bahwa dilantik nya kepengurusan DPW Srikandi Pemuda Pancasila dengan visi misi untuk mengembangkan Srikandi Pemuda Pancasila yang lebih luas lagi sampai ke kelompok kerja dari DPW, DPC, Unit Kerja, pada saat ini sudah terbentuk di 15 kabupaten kota.

“Kita lakukan rakerwil ini guna untuk mempertanyakan pekerjaan mereka yang ada di kabupaten kota sudah sampai mana pekerjaanya dan semoga kedepannya kita saling bahu membahu untuk DPW dan DPC sama-sama menjalankan program kerja,” tutup Sunnah.

Penulis : Zul | YES