IBC, MEDAN – Musyawara Daerah (Musda(ke – IX tahun 2020 oleh Najelis Ulana Indonesia (MUI) Sumut, Kapolda Sumut Irjen Polisi Martuani Sormin terima Award sebagai tokoh peduli MUI yang bertempat di Hotel Santyka Dyandra, Jum’at (18/12/2020).

Kapolda Sumut Irjen Polisi Martuani Sormin menerima penghargaan bersama dengan Gubsu Bapak Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Kabinda Sumut dan tokoh masyarakat yang diberikan oleh Ketua MUI Sumut.

Dalam kegiatan Musda ke IX tahun 2020 digelar sekaligus memilih Ketua Umum MUI Provinsi Sumut periode 2020- 2025. Kapolda Sumut menerima award sebagai tokoh peduli terhadap Majelis Ulama Indonesia tahun 2020.

Selesai pemberian award dilanjutkan dengan kata sambutan Gubernur Sumut yang berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan ulama serta bersilaturrahmi untuk membangun Sumut yang lebih baik kedepannya dengan dilandasi agama yang kuat pula.

“Kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan ulama serta bersilaturrahmi untuk membangun Sumut yang lebih baik kedepannya dengan dilandasi agama yang kuat pula,” kata Edy.

Setelah memberikan kata sambutan Gubernur Sumatera Utara juga turut membuka langsung secara resmi Musda ke IX Provinsi Sumut Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan beduk yang didampingi Ketua MUI Provinsi Sumut serta disaksikan para tamu undangan.

Penulis : Rudolf Tobing | YES