IBC, PALEMBANG – Pasangan selingkuh salah satu karyawan BUMN (AO) dan ASN Kementrian (YK) kena gerebek oleh suaminya sendiri di rumah yang telah mereka sewa untuk kencan di Komplek Kenten Permai Palembang, Rabu (23/12/2020).

Rimohan Febriansyah sang suami dari salah satu karyawan BUMN yang melakukan penggerebekan secara langsung. dan menceritakan kronologis sehingga terjadi perselingkuhan ini berawal dari reunian istrinya AO dengan teman-teman SMPnya 4 tahun yang lalu.

“Saya sudah mulai curiga dengan intensitas pertemuan dengan salah satu temannya (YK) semakin akrab dan pernah kedapatan ditubuh istri saya tanda bekas ciuman (maaf) saya peringatkan dan lapor sama orang tuanya lalu didamaikan secara kekeluargaan,” katanya.

Kemudian sang suami Mohan sapaan akrabnya pada hari kejadian sudah curiga dengan gerak-gerik sang istri yang selalu ada pertemuan dengan temannya.

“Maka dilakukanlah pengintaian dimana sang istri pergi membawa mobil ke salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jjalan Mangkunegara lalu didapatkan selingkuhannya telah menunggu dan salah satu mobil ditinggal dan sang istri naik ke mobil selingkuhannya keluar dari pusat perbelanjaan dan mengarah tempat kejadian perkara rumah yang telah mereka sewa,” ujarnya.

Terakhir ia mengatakan waktu penggerebekan sepasang selingkuhan dalam keadaan tanpa busana, sehingga tidak dapat berkutik pada saat digerebek.

“Saya langsung membuat laporan polisi dengan nomor : STTLP/2679/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT, ditanda tangani Ka SPKT IPDA Riady Sasongko,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES