IBC, SUMSEL – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri S didampingi PJU Polda Sumsel menerima Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) H.Anissagaf beserta staf akademika Unsri dalam rangka MoU Polda Sumsel dan Unsri di ruang rekonfu Polda Sumsel, Senin (28/12/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri S mengucapkan terima kasih atas kedatangan Rektor Unsri beserta civitas akademika di Mapolda Sumsel atas silahturrahmi dan kerjasama ini dan terus berlanjut kedepannya guna menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan Unsri serta kerjasama guna meningkatkan sumber daya personel Polda Sumsel untuk mengikuti pendidikan kejenjang lebih tinggi.

“Kami bangga terhadap rektor selalu memberikan kesempatan bagi anggota untuk belajar disebuah kampus dan kami sangat ingin membantu masyarakat bila memang Unsri membutuhkan bantuan selagi itu tugas Polri kita akan membantu,” ucap Eko.

Sementara itu Rektor Unsri H.Anissagaf mengatakan MoU ini adalah wujud kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terima kasih kepada Kapolda Sumsel atas bantuan pengamanan dalam membantu anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Unsri yang sudah terlatih sehingga ada beberapa aset yang baru kita beli dan harganya mahal yang tentu kegunaannya agar Universitas Sriwijaya Go Internasional.

“Maka harapan kami agar aset-aset ini dapat kita jaga bersama keamanannya antara pihak Polda Sumsel dengan unsri dan kemudian dari Unsri memberikan kesempatan bagi personil Polda Sumsel untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk meneruskan pendidikan kejenjang lebih tinggi baik S2 atau program S3,” tutup Anissagaf.

Penulis : Zul | YES