IBC, PALEMBANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang gelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) dengan mengusung tema tingkatkan prestasi dan sportifitas mewujudkan kebersamaan menuju koni yang profesional menyongsong pon XX 2021 dibuka oleh Ketua KONI Sumsel di ruang Prameswara kantor walikota Palembang, Minggu (3/1/2021).

Ketua Koni Sumsel H. Hendri Zainuddin mengatakan acara tunggal Musorkotlub ini semoga sukses siapa pun yang jadi ketua mari kita dukung sama-sama dan cabang olahraga (cabor) yang memilih dalam pemilihan ini ada 50 cabor yang terdaftar di KONI Kota Palembang.

‘Kita harap Munsorkotlub ini damai-damai saja dan yang menang merangkul yang kalah dan yang paling penting kedepan urusilah atlet-atlet dengan benar karena atlet palembang adalah atlet yang luar biasa,” imbuhnya.

Dalam agenda secara pemilihan untuk periode 2021-2025 dengan dua kandidat, Anton Nurdin mengantongi 27 suara dan Arbain Semendawai mengantongi 22 suara, dengan 1 suara abstain.

Lanjut Ketua KONI Kota Palembang yang terpilih Anton Nurdin usai pemilihan kepada awak media mengajak dan memohon dukungan sepenuhnya kepada cabor-cabor untuk bisa bersama-sama menghidupkan walikota Palembang mencapai prestasi juara Porprov.

Alahamdulillah sekarang kita tidak menyatakan lagi adanya cabor pihak besan, karena sekarang sama-sama cabor keluarga besar dibawah kepengurusan Koni Kota Palembang,” tutup Anton.

Penulis : Zul | YES