IBC, JAKARTA – Kepala BP2MI Benny Rhamdani dalam pemaparannya dihadapan para CPNS BP2MI di Graha Insan Cipta, Depok, Jawa Barat, Rabu 13 Januari 2021 mengatakan, bahwa dirinya telah dinyatakan negatif, yang mulanya terkonfirmasi COVID-19.

Sebelumnya Benny Rhamdani mengetahui bahwa dirinya positif—terpapar Virus Corona, mulanya tidak dapat mencium aroma apapun, bahkan lidahnya pun tidak dapat merasakan rasa masakan—makanan.

Namun kini, setelah dikarantina selama 14 hari, Benny yang telah dinyatakan sehat tersebut, ia langsung tancap gas menjalankan tugasnya, hal ini terlihat dan terkonfirmasi dalam akun twitternya ada empat agenda kegiatan, yang dan akan dijalankannya.

Dan saat awak media berkunjung ke Kantor BP2MI, Rabu (13/01/2021) di Pancoran, Jakarta Selatan, Pemberlakukan Protokol Kesehatan bagi tamu yang berkunjung wajib menunjukkan hasil SWAB atau hasil Tes Rapid. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan.

“Maaf pak kami hanya petugas kecil yang menjalankan perintah atasan,” ujar Security dengan santun yang sedang berjaga di Lobi lantai dua kantor BP2MI kepada reporter IBC.

Melalui Staf Khususnya Aznil Tan saat bertemu awak media di Kantor BP2MI, Aznil Tan yang baru tiba usai mendampingi Kepala BP2MI, bahwa sebelumnya Kepala BP2MI memberikan pengarahannya kepada para CPNS BP2MI di Graha Insan Cipta, Depok, Jawa Barat.

Aznil juga membenarkan Kepala BP2MI memiliki empat agenda hari ini. Yakni, Pertama Berbagi Kasih kepada 150 orang pegawai kecil lingkungan kantornya, yakni Office Boy, Driver dan Security.

Kedua lanjut Aznil memaparkan, Kepala Badan memimpin rapat untuk memastikan program-program aksi tahun 2021 berjalan lebih kencang.

Ketiga, pengarahan CPNS BP2MI di Depok, kemudian yang keempat, Kepala Badan juga akan lanjut bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah nanti malam.

“Alhamdulilah pak Benny sudah fit kembali. Beliau sudah menjalankan tugas-tugas sebagai Kepala BP2MI,” imbuh Aznil.

Selain itu, Aznil juga menjelaskan tentang kesiapan BP2MI untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional.

“Pak Benny tadi mengajak seluruh CPNS BP2MI untuk mensukseskan program vaksinasi, apalagi presiden Jokowi sudah divaksinasi hari ini,” pungkasnya.

Penulis : FA|YES