IBC, KEPSUL – Kapolsek Sulabesi Barat Ipda Sahlan Tubaka bersama personil Polsek melakukan silatirahmi dengan Satgas Pamrahwan TNI AD YONARMED 8/105 Tarik Brawijaya Jawa Timur yang bertugas di Desa Kabau Darat, Selasa (19/1/2021).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahami untuk sinegritas antara TNI & Polri, mengingat Satgas TNI yang berada di Desa Kabau Kecamatan Sula Barat tersebut baru tiba untuk melakukan pengamanan daerah rawan di wilayah Kecamatan Sulabesi Barat yang menggantikan satgas dari Yonrmed 9 Kostrad purwakarta Jawa Barat.

Dalam kunjungannya, Ipda Sahlan Tubaka bersepakat dengan Danpos Pamrahwan TNI AD dari YONARMED 8/105 Tarik Jember Kodam Brawijaya Serma Wijaya, akan tetap menjaga silaturahmi, bertujuan untuk saling mendukung tugas-tugas Kepolisian dan TNI selama berada di wilayah hukum Polsek Sulabesi Barat guna menurunkan angka kriminal dan kejahatan lainnya.

Tak hanya itu TNI dan Polri adalah garda terdepan untuk penanganan Covid-19, semoga kita saling sinergi untuk mencegah penyakit virus dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk taat pada protokoler kesehatan maupun anjuran pemerintah.

Ke depannya Ipda Sahlan Tubaka dan Serma Wijaya akan terus membangun silaturahmi dan saling membantu untuk menjaga kamtibmas memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait dengan Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Penulis : Sarif | YES