IBC, SULA – Polres Kepulauan Sula Minggu depan akan kembali memeriksa kasus Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan beberapa ASN dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Sula.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula Iptu Aryo Dwi Prabowo menyampaikan bahwa Minggu depan mereka sudah mulai memeriksa kasus ini dan beberapa kasus Tipikor di Kepulauan Sula

“Anggota kami masih sibuk di kegiatan gakumdu hingga tanggal 24 Januari 2021, selesai dari itu barulah kami melakukan penyelidikan kembali kasus OTT ini dan beberapa Kasus Tipikor lainya,” ujarnya saat dikonfirmasi IBC Biro Kepsul di ruang kerjanya, Kamis,(21/1/2021).

Selain itu, Aryo Dwi Prabowo mengatakan mereka saat ini kesulitan berkomunikasi dengan pihak Kejaksaan Negri Sanana untuk berkonsultasi terkait hal ini

“Kami Masi kesulitan berkomunikasi dengan jaksa karena Kasi Pitu sama kasi Pidum positif krona, nanti ketika sudah di yatakan negatif barulah kita berkonsultasi terkait hal ini,” tutupnya.

Untuk di ketahui bahwa kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres Kepulauan Sula sudah sejak 8 Juli 2017 lalu, atas dugaan pungutan liar. 

Penulis : Sarif | YES