IBC, TANJUNG SELOR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Utara (Kaltara) serentak melakukan penanaman 2500 bibit pohon, dihari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PDIP dan HUT Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang ke-74.

“PDI Perjuangan Kaltara mempersembahkan hadiah yang terindah untuk Ibu Megawati Soekarno Putri. Dihari ulang tahun ini dipinggiran Sungai Kayan Kaltara, kami mempersembahkan kayu gaharu, kayu yang berharga dan kayu yang ternama yang sangat mahal sekali kami persembahkan untuk Ibu Megawati Soekarno Putri,” ucap Ketua DPRD Kaltara sekaligus Sekretaris DPD PDIP Kaltara, Norhayati Andris sambil menanam pohon dipinggiran Sungai Kayan, Sabtu (23/1/2021).

Untuk menjaga kelestarian alam dan atas perintah Ketum PDIP, Norhayati menyebut penanaman bibit pohon turut dilakukan kader dan pengurus di Tarakan, Nunukan, Malinau dan Kabupaten Tana Tidung dengan 500 pohon perwilayah maka terdapat 2500 bibit Pohon yang ditanam hari itu.

“Kami tanam disini, semoga ibu (Megawati Soekarno Putri – red) selalu berbahagia, panjang umur dan diberkati oleh Tuhan. Demikian juga kayu ini sesuai dengan doa kami, ibu selalu menjadi pengayom dan pengharum bagi seluruh masyarakat kalimantan utara dan seluruh masyarakat indonesia, Merdeka,” tandas Norhayati.

Penulis : GKS | YES