IBC, SUMSEL – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin menjadi tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT ke-48 DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan dengan mengusung tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” yang bertempat di Main Hall OPI Mall Banyuasin, Minggu (31/1/2021)

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Askolani Jasi mengatakan kegiatan acara HUT ke-48 dan pelaksanaannya oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel yang berpusat di Kabupaten Banyuasin.

“Kita mengucapkan terima kasih atas pelaksanaanya HUT PDI Perjuangan ke-48 tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin mudahan-mudahan momen ini menjadi momentum yang sangat baik bagi PDI Perjuangan agar lebih semangat lagi berjuang dan memaksimalkan untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta kontribusi kepada kemaslahatan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Lebih lanjut Askolani Jasi menjelaskan perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan Sumsel kaitannya dengan pemulihan ekonomi nasional

“Tentu inilah menjadi pekerjaan berat kita baik sebagai pemerintah maupun sebagai ketua partai agar bisa membantu pemerintah untuk memulihkan ekonomi nasional khususnya ekonomi masyarakat kabupaten Banyuasin,” ucapnya.
.
Bupati Banyuasin ini juga mengatakan kaitannya dengan Covid-19 Provinsi Sumsel masih tinggi namun beberapa kabupaten kota mulai berangsur bergerak bergeser ke zona orange dan termasuk juga Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya PDI Perjuangan tetap menargetkan partai wong cilik, partai pelopor dan yang penting menjadi partai yang inovatif dalam segala hal baik penanganan covid-19 maupun dalam bidang penangan ekonomi nasional,” kata Askolani.

Terakhir Askolani menjelaskan saat awak media mempertanyakan persiapan DPC PDI Perjuangan Banyuasin untuk menghadapi Pilkada 2023-2028.

“Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin dan sebagai bupati kabupaten banyuasin lebih fokus untuk membangun dan melayani masyarakat serta menangani mewabahnya covid-19 di negeri tercinta ini sehingga belum berpikir untuk persiapan pilkada karena waktu pilkadanya masih lama sekali,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES