IBC, SUMSEL – PT Moment Global Internasional (MGI) menggelar seminar membahas tentang produk nutrisi herbal dihadiri oleh Branch Manager Moment Faisal Effendi, Motivator dan Leader Moment Sumatera yang sekaligus pengusaha tour dan travel Dolly Sri Sartika, Nutrition Medical Ayundria Purwitasari, Leader Moment Riau Dedi Siswanto serta Motivator dan Trainer Pemberdayaan Manusia Enterpreneur sekaligus Leader Moment Palembang Muhammad Hanif yang digelar di Ballroom Fave Hotel, Minggu (31/1/2021).

PT MGI adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan yaitu skin care dan nutrisi, dimana sudah bergerak 8 tahun dan selain itu juga memberikan edukasi tentang pentingnya hidup sehat dengan memperkenalkan produk herbal serta bahan- bahan yang terkandung dari produk tersebut dari buah-buahan dan sayuran dijamin halal dan sudah terverifikasi halal yang sudah sesuai dengan syari’at Islam.

Branch Manager Moment Faisal Effendi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang antusias dan menghandle acara ini hingga menjadi spektakuler.

“Acara hari ini sangat luar biasa karena selain dari antusias minat mereka untuk mengetahui keunggulan dari produk yang kita tawarkan, mereka juga memanfaatkan untuk belajar dan mengenal peluang bisnis,” ujarnya.

Selain itu Faisal juga menjelaskan visi dan misi PT MGI untuk hadir di Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

“Ingin menjadi nomor satu distributor untuk produk nutrisi dan skin care serta menginginkan masyarakat sehat dan juga mendapatkan penghasilan lebih dari perusahaan kami,” ucapnya.

Dan juga Faisal menuturkan produk-produk Moment sendiri ada bermacam-macam.

“Untuk produk sebagian ada yang lokal dan impor dimana produk lokal sendiri bahan bakunya diimpor dari luar negeri yang pemasarannya dilakukan secara digital atau dengan istilah Multi Level Marketing (Network Marketing),” katanya.

Sementara itu, Nutrition Medical Ayundria Purwitasari yang juga seorang dokter mengungkapkan, PT Moment Global Internasional memasarkan produk yang berasal dari bahan campuran yang alamaiah, natural dan tidak mengandung obat kimia.

“Kami yakin kalau nutrisi dan skin care dari produk moment tidak ada efek samping dalam penggunaannya,”jelas Ayundria.

Lebih kanjut Ayundria Purwitasari berharap untuk masyarakat di Indonesia garis besarnya secara umum dan khususnya Kota Palembang

“Semoga produk moment bisa merubah hidup banyak orang sehat dan bisa melalui pandemi Covid-19 ini khususnya dengan selamat dan sejahterah,” harapnya.

Terakhir di kesempatan yang sama, Motivator dan Trainer Pemberdayaan Manusia Enterpreneur sekaligus Leader Moment Palembang Muhammad Hanif mengatakan hadirnya produk moment di Palembang sangatlah bermanfaat baik dari penggunaannya untuk kesehatan maupun peluang besar bisnis untuk menambah penghasilan.

“Saya berharap dari seminar ini menjadikan awal dari semuanya untuk mempromosikan produk dan bisnis kita menjadi nomor satu di kota Palembang, karena masyarakat disini sangat antusias sekali,” tutup Hanif.

Penulis : Zul | YES