IBC, KEPSUL – Satuan Anggota Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor Kepulauan Sula sosialisasi pencegahan penanganan Covid-19 kepada Pemuda Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara

Kegiatan sosialisasi pencegahan penanganan protokol kesehatan (prokes) Cofid-19 ini dilaksanakan atas wujud kepedulian kepada masyarakat tentang bahayanya wabah penyakit mematikan yang saat ini melanda dunia.

Danton 4 (empat) Sat Brimob Kepsul Bripka, Azis Pawah selaku Koordinator tim Sosialisasi menyampaikan kepada pemuda Desa Pohea tentang bagaimana cara mengatasi penyakit mematikan ini

“Saat ini kita sedang diterpa krisis kesehatan akan penyerangan Covid-19 sehingga kita perlu melakukan pencegahan dengan cara hidup sehat hindari kerumunan jaga jaraj,pakai masker, dan cuci tangan,” jelas Azis saat melakukan sosialisasi Covid 19 di Desa Pohea, Rabu (3/2/2021).

Selain itu, Azis mengatakan kegiatan Sosialisasi pencegahan Covid 19 ini dilakukan hari ini di dua tenpat.

“Hari ini kegiatan sosialisasi diadakan di dua desa yakni Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara dan di Desa Waibau Kecamatan Sanana,” katanya.

Pemuda Desa Pohea saat mengikuti sosialisasi pencegahan penanganan Covid-19, Rabu (3/2/2021). Foto : Sarif/IBC

Secara terpisah Sekretaris Pemuda Desa Pohea Efendi Buamona mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Kabupaten Kepulauan Sula atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi Covid-19 kepada pemuda Desa Pohea.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Kepsul yang telah melakukan sosialisasi kepada pemuda Desa Pohea tentang pentingnya kesehatan sehingga bisa selalu diingat bahayanya Covid 19 yang saat ini melanda masyarakat di seluruh dunia dan masyarakat Indonesia khususnya,” tutup Efendi.

Penulis : Sarif | YES