IBC, TALIABU – Komisi III DPRD Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), bakal mencanangkan pemanggilan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pulau Taliabu Suprayitno.

Pemanggilan tersebut sebagai bentuk tindaklanjuti soal temuan proyek pembangunan yang dianggap belum terselesaikan, satu diantaranya adalah pembangunan Kantor Bupati dan Kantor DPRD Pulau Taliabu. Dengan alasan, untuk mengetahui sejauh mana prospek pekerjaan yang sejauh ini dikerjakan.

“Kita kan baru pulang kemarin (dari luar daerah – red), kita belum diskusikan dengan teman-teman untuk jadwal pemanggilan mereka (PUPR – red), tapi yang jelas tetap kita akan panggil, apalagi beliau (Kadis PU-PR) sudah bersedia,” kata Ketua Komisi III DPRD Pultab, Hasanuddin Hase, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya. Selasa (9/2/2021).

Hasanuddin mengakui, Kadis PUPR tersebut, seringkali mangkir dari panggilan Komisi III DPRD Pulau Taliabu, hingga begitu dirinya mengharapkan agar pada kesekian kali pemanggilan ini, PU-PR tak lagi alpa.

“Karena beliau inikan terkesan setiap kami undang kesini tidak pernah hadir, tiap kami undang anak buah (Staf) yang hadir, mudah-mudahan kali ini beliau hadir kemudian beliau bisa jelaskan,” ujarnya.

Penulis : HVD | YES