IBC ,SUMSEL- Pertemuan pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) terkait pemaparan Bupati OKI Iskandar untuk pembangunan infrastruktur Kabupaten OKI di ruang rapat Gubernur, Kamis (11/2/2021).

Bupati Kabupaten OKI Iskandar mengatakan pertemuan hari ini untuk mengintegrasikan dan mensinergikan pembangunan Sumsel sehingga pembangunan ditingkat provinsi bisa dirasakan masyarakat di 17 (tujuh belas) kabupaten kota se-Sumsel dan Kabupaten OKI diberi kesempatan untuk memaparkan persoalan-persoalan bagaimana akselarasi untuk percepatan pembangunan kabupaten OKI.

“hari ini sudah kita sampaikan usulan-usulan dari berbagai sektor yaitu sektor bangunan (jalan, jembatan dan kanal-kanal pengairan untuk perkebunan dan persawahan), sektor pendidikan dan sektor kesehatan yang harus kita percepatkan,” ujarnya.

Iskandar juga menyampaikan sesuai dengan harapan Gubernur Sumsel rapat ini tidak hanya membahas angka dan usul-usulan saja tetapi harus ada eksennya dari apa yang diusulkan oleh pemerintah Kabupaten OKI sehingga dalam pembangunan ini besarannya secara profesional.

Insyaallah pada Bulan Maret sesuai perintah gubernur sudah ditenderkan dan berarti harus kita gerak cepat untuk melakukan seleksi yang skala super prioritas dan ini yang akan dibahas pada tingkatnya oleh opd-opd secara tehnis,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES