IBC, ROHIL- Sekretaris komisi B DPRD Rokan Hilir (Rohil), Hermawan turut prihatin atas peristiwa kriminal yang menewaskan remaja di Bagan Sinembah beberapa pekan lalu yang ebelumnya dinyatakan hilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga sekitar.

Belum lama ini juga remaja 17 tahun bernama Rafi, warga Desa Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah dikabarkan hilang semenjak Ahad malam (14/2/2021) dari kediamannya usai menerima telefon yang diduga teman Rafi.

Anggota DPRD Rohil, Hermawan prihatin atas kejadian yang dialami pihak keluarga. Menurutnya keamanan diwilayah hukum Polres Rokan Hilir harus ditingkatkan.

“Rohil sudah pantas ditingkatkan keamanannya agar Masyarakat kota tidak dihantui rasa ketakutan, kami minta pihak kepolisian untuk menggalakan patroli malam, anak-anak yang nongkrong diatas jam 22.00 harus ditertibkan,” katanya kepada IBC melalui sambungan telepon, Selasa (16/2/2021).

Kepada masyarakat dihimbau agar selalu mengawasi anak-anaknya dan lebih aktiv menanyakan tujuan si-anak hendak kemana.

“Penting untuk meningkatkan kinerja Babinkantibmas dan menhimbau kepada setiap orang tua agar selalu bertanya setiap anak nya mau pergi kemana dan sama siapa, agar apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kita bisa tau keberadaannya,” kata Hermawan lagi.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini tayang.

Penulis : Faisal | YES