IBC, PELALAWAN – Anggota DPRD Pelalawan, Sunardi menyesalkan adanya pihak yang memfitnah dirinya dengan memainkan isu SARA hingga berpotensi menciptakan konflik horizontal dikalangan masyarakat.

Politisi dari Fraksi partai Golkar itupun akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan LTN ke Polda Riau berdasarkan pencemaran nama baik atau fitnah.

“Besok pagi saya akan melaporkan dia (LTN) atas pencemaran nama baik dan fitnah ke Polda Riau, ini berbahaya jika dibiarkan. Bisa menimbulkan konflik dilapisan masyarakat,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Pelalawan, Senin (22/3/2021).

Saat ditanya kronologis permasalahannya, Sunardi menjelaskan kejadian sekitar setengah tahun lalu itu berawal saat dirinya membantu menyelesaikan konflik sengketa lahan antar kelompok.

Namun dirinya mengaku tidak pernah berujar seperti yang dituduhkan LTN yang sempat heboh dibeberapa media maenstream beberapa hari lalu.

“Ini peristiwa sudah lama sekali, dan saya ada rekaman itu yang membuktikan saya tidak pernah berkata seperti tuduhan tersebut. Malah saya yang di hardik dengan sebutan Anjing saat itu,” katanya lagi.

Besok dengan didampingi kuasa hukumnya dari Pekanbaru akan melaporkan dugaan pencemaran nama baik dirinya ke Polda Riau.

“Kita sertakan dengan alat bukti dan saksi untuk melaporkan LTN besok. Biar masyarakat tidak tergiring dengn opini yang salah terhadap saya,” tandasnya.

Penulis : Faisal | YES