IBC ,SUMSEL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar pelantikan periode 2020-2024 dengan mengusung tema siap mendukung pemerintah dalam pemulihan perekonomian Sumatera Selatan.

Ketua Umum Asperindo H. M Feriadi mengucapkan terima kasih kepada media, karena ekstensi Asperindo kedepan tentu tidak lepas dari rekan- rekan media apa yang diberitakan dan ditulis untuk mendukung perekonomian Provinsi Sumsel.

“Hari ini (Kamis, 25 Februari – red) kita semua menjadi saksi pelantikan, Haris Jumadi sebagai ketua DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2021 yang akan meneruskan tongkat estapet dari kepemimpin sebelumnnya dan dengan semangat kepengurusan yang baru ini mudah-mudahan DPW Asperindo Sumsel bisa menunjukkan ekstensi dibumi sriwijaya,” ucapnya saat diwawancara di Graha Bina Praja (auditorium) Pemprov Sumsel, Kamis (25/2/2021).

Sementara Ketua DPW Asperindo Sumsel Haris Jumadi mengatakan dengan adanya Asperindo menjadikan semangat karena industri kami belum diperhatikan oleh masyarakat padahal kami ini bekerja untuk kepentingan masyarakat khususnya diera pandemi covid-19 industri kami berada digarda terdepan demi kebaikan masyarakat bangsa dan negara.

“Kedepannya di Provinsi Sumsel bisa lebih baik standar kerjanya oleh karena itu perlu dukungan dari pemerintah yang kita perlukan untuk koordinasi antar lintas supaya semua mengetahui persoalan-persoalan logistik sesungguhnya yang mengakibatkan biaya logistik tinggi saat ini,” ujar Haris.

Terakhir Haris menambahkan siap mendukung program-program Sumsel maju dengan kapasitas sebagai pelaku industri pos dan logistik di Provinsi Sumsel dan apa yang menjadi kendala di lapangan yang membuat kami tidak maju akan kami koordinasikan dengan pemerintah dan stakeholder yang ada.

“Alhamdulillah. Semoga kedepan anggota kita yang baru dilantik bisa bersinergi terus dan buat industri yang belum tergabung di Asperindo agar segera bergabung,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES