IBC, PALEMBANG – Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang gelar pelantikan kepengurusan dengan motto sekali layar berkembang surut kita berpantang.

Pelantikannya dilakukan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) M Yansuri bertempat di Gedung Dermaga Point Center BKB Palembang, Minggu (21/3/2021).

Ketua MPW PP Sumsel M Yansuri mengatakan seharusnya pelantikan tersebut pada 2019 tapi karena situasi pandemi Covid-19 baru bisa dilaksanakan sekarang dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Untuk kepngurusan yang baru dilantik agar bisa mengambil keputusan untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya kota Palembang biar bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP kota Palembang Nur Syamsu M.A.H. Iding membeberkan bahwa musyawarah cabang (muscab) MPC PP Kota Palembang dilaksanakan 2019 terkendala pandemi covid-19 dan 2021 baru bisa dilaksanakan pelantikan kepengurusan.

“Misi kami adalah jelas bahwa konsolidasi organisasi yang utama dan regristari keanggitaan dimana jumlah seluruh anggota MPC Kota Palembang ada 6000 anggota yang tersebar di 17 ( tujuh belas) kecamatan kota Palembang,” ungkap Nur Syamsu.

Nur Syamsu mengatakan MPC PP akan bersinergi dengan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Palembang dan pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, artinya jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Semoga kedepan PP kota Palembang lebih jaya lagi, lebih eksis dan menyentuh masyarakat sampai ke lapisan paling bawah dan untuk kepengurusan yang baru dilantik ini semoga menjadi pengurus yang betul-betul solid baik dalam segi apapun,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES