IBC, PALEMBANG – Ketua Dewan Pengurusan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang mengukuhkan Ketua Dewan Pengurusan Cabang (DPC) se-Kota Palembang masa bakti 2021-2024 terpilih dari musyawarah cabang (muscab) DPC se-Kota Palembang dihadiri seketaris fraksi PKS DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Fave Palembang, minggu (28/3/2021).

Ketua DPW PKS Sumsel melalui Kabid Humas DPW PKS Sumsel Mgs H Syaiful Padli mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk ketua MPD, DPD dan DED PKS Kota Palembang bergerak cepat hingga hari ini terselenggaranya DPC PKS se-kota Palembang.

“Selamat bekerja kepada DPC PKS se-kota Palembang dalam rangka melayani dan membela rakyat dan selamat bekerja dalam rangka menambah jumlah anggota PKS serta selamat bekerja dalam rangka memenangkan pilkada serentak mendatang dan pemilu 2024,” ucapnya.

Syaiful mengatakan bahwa DPW Sumsel menekankan kepada Ketua DPC memantaskan diri di kecamatan masing-masing dan bisa berkabolarasi untuk mengandeng seluruh elemen masyarakat serta bisa aksi bersama melayani masyarakat karena DNA PKS adalah untuk melayani.

“Target dari DPW PKS pemilu 2024 sesuai amanah Musyawarah Wilayah (Muswil) harus tiga besar di Kota Palembang dan tentunya harus kita kawal maka DPC harus terlibat karena untuk memenangkan partai ini tidak hanya bisa DPW, DPD dan DPC sendiri tetapi harus melibatkan masyarakat,” bebernya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Palembang H Baharudin mengatakan setelah dikukuhkannya pengurus MPD,DPD, dan DED hari ini DPD PKS Kota Palembang kembali mengukuhkan pengurus ditingkat kecamatan se-Kota Palembang dengan tanpa adanya gejolak perebutan kekuasaan, karena kader PKS siap patuh dan taat kepada pimpinan PKS Palembang.

“Kepengurusan PKS ditingkat kecamatan diisi sebagian besar oleh kaum milinial yang energik dan cerdas serta siap bersinergi dengan pemerintah kota Palembang untuk melayani masyarakat kota Palembang,” ujar Baharudin.

Terakhir Baharudin menuturkan dengan dikukuhkan kepengurusan ditingkat kecamatan se-Kota Palembang dan yakin akan terbentuknya seluruh pengurus ditingkat kelurahan (ranting) sesuai dengan jalur koordinasi dan komando PKS yang solid sehingga PKS Palembang siap memenangkan Pilkada Kota Palembang dan pemilihan legislatif 2024.

“Kita semua khususnya umat islam akan menghadapi bulan suci ramadhan 1442 H dengan situasi pandemi covid-19 yang belum juga usai PKS Kota Palembang akan terus bersama pemerintah melayani dan membantu masyarakat secara optimal sehingga mendapatkan keberkahan fibulan suci ramadhan dengan kemenangan segera terbebas dari pandemi dan situasi ekonomi yang sulit,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES