IBC, SUMSEL – Bupati Askolani Jasi bersama Wakil Bupati Slamet Somosentono Kabupaten Banyuasin menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel) yang bertempat di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sabtu (3/4/2021).

Askolani Jasi mengucapkan selamat atas digelarnya Muswil DPW PPP Sumsel ke IX.

“Dengan Muswil ini semoga PPP mendapatkan kepengurusan yang baru yang lebih baik agar kedepan bisa bersanding dengan partai-partai lain yang ada di Kabupaten Banyuasin dalam rangka untuk pembangunan,” ucapnya saat diwawancara disela-sela menghadiri Muswil DPW PPP Sumsel.

Dirinya juga menuturkan alhamdulillah dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin PPP selalu bersinergi karena PPP adalah pendukung Bupati dan Wakil Bupati saat ini

“Kedepan harapan kita PPP di Sumsel khususnya Kabupaten Banyuasin tetap bersinergi dengan Pemkab Banyuasin bersama partai-partai lain mendukung program-program yang sudah kita lakukan pada saat ini agar bisa lebih cepat untuk mewujudkan Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera,” imbuh Askolani.

Terakhir Askolani Jasi mengungkapkan bahwa pertanian Kabupaten Banyuasin peringkat 4 (empat) terbaik Nasional dan peringkat 1 (satu) terbaik ditingkat Provinsi dan sebagai Bupati Banyuasin menolak dengan adanya impor beras oleh Pemerintah Pusat.

“Kabupaten Banyuasin sekarang lagi panen raya oleh karena itu perlu dikaji ulang lagi untuk impor beras karena berdampak luar biasa yang akan menurunkan harga baik secara langsung maupun tidak langsung dimana tahun 2020 Kabupaten Banyuasin Surplus menghasilkan beras sebanyak 600 ribu ton,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES