IBC, PALEMBANG – Bisnis frozen food bertambah di Kota Palembang dengan telah diresmikan dalam grand opening toko penyedia makanan Frozen (beku) siap saji Kece Bee Frozen Mart di Sukabangun Sukarami Palembang, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kegiatan grand opening yang semarak dipenuhi para pengunjung dan para distributor makanan siap saji terdiri sosis, nugget, mie instant, minuman dan lain lain. Dengan semangat dan antusias memperagakan dan demontrasi produknya masing masing.

Owner KECE BEE Frozen Mart Evi mengatakan baru pertamakali merintis usaha frozen food dimana biasanya membuka usaha fashion.

“Memang usaha ini kita baru dibidang Frozen, namun kita biasa usaha dibidang fashion dan kita lihat prospek usaha Frozen food peluang kedepannya menjanjikan,” ujarnya saat ditemui di outletnya, Sabtu (3/4/2021).

Evi menambahkan apabila prospek kedepan menjanjikan maka akan membuka cabang-cabang yang baru sehingga selain menguntungkan akan menambah lowongan kerja bagi masyarakat Kota Palembang

“Masalah harga kita kompetitif dengan para kompetitor dan kita menyediakan seluruh kebutuhan para pelanggan dari sosis, nugget, bumbu bumbu, kurma, mie instan, minuman dan lain lain,” katanya.

Terakhir Evi mengungkapkan dalam grand opening Kece Bee Frozen Mart menyediakan kupon undian untuk setiap pembelian produk minimal Rp50 ribu dan kelipatannya dimana hadiahnya berupa berupa kompor gas, magic jar, kipas dan lain lain.

“Semoga kedepan Kece Bee Frozen dengan keberadaannya dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang dan sekitarnya,” tutupnya.

Penulis : Zul | YES